Memilih ID Card Murah Berkualitas

Tidak terlalu sulit untuk mencari bahan pembuatan ID Card, bahkan dengan modal printer seharga 500.000 saja setiap orang bisa membuat ID Card murah-meriah. Namun apa sih yang membedakan ID Card yang dicetak menggunakan printer dengan ID Card yang dicetak dengan sistem offset atau printer khusus ID Card. Jawabannya tentu berbeda, dari namanya saja berbeda. Printer biasa memang bisa digunakan untuk mencetak gambar pada plastik PVC yang ada di pasaran, namun karena tinta terbuat dari bahan dasar air sehingga warna sering kali cepat pudar, apalagi jika terlalu sering terkena sinar matahari. Sehingga jangankan untuk sampai dalam berumur yang bertahun-tahun, bahkan dalam waktu yang sangat singkat atau 1 bulan saja warna sudah mulai memudar.
Swarna grafika menghadirkan id card-id card terbaik berbagai jenis diantaranya : id card glitter, gold/silver, magnetic dan banyak lagi yang dicetak dengan teknologi canggih untuk menjaga kualitas gambar sehingga tidak cepat pudar. Dengan banyak pilihan-pilihan jenis untuk berbagai kebutuhan baik kartu pelajar, kartu mahasiswa, kartu instansi perusahaan, member card, dan banyak lagi.
Tipe yang bisa dipilih juga berbagai jenis, untuk lebih jelas tentang apa saja id card yang terbaik. kali ini kami sediakan link sebagai bahan pertimbangan bagi pengunjung untuk menentukan pilihan dalam rangka memilih tempat cetak id card.

0 komentar:

Posting Komentar